Buku Tamu



No.Rek : 148801000363506
Nama Bank: BRI
A.N : Muhamad Purwanto

No. Rek : 7835048730
Nama Bank: BCA
A.N : M.Abdul.Munir

No.Rek : 1350007691171
Nama Bank: Mandiri
A.N : Muhamad Purwanto
Home » » HOME

HOME

Written By reefah on Minggu, 05 Juli 2020 | 13.34

SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI YANG MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM KEBUTUHAN BAYI BUNDA, CLOTHDIAPER (POPOK CUCI ULANG), DAN BERBAGAI PRODUK YANG LAINNYA.


Clodi, Cloth Diapers solusi agar bayi sehat

Clodi, Cloth Diapers solusi  agar bayi sehat. Apakah bayi Bunda sering buang air setiap saat ? apakah bunda lelah gonta ganti popok bayi ? apakah bunda pengen mengganti popok bayi  dengan popok sekali pakai ? Taukah Bunda Popok sekali pakai dapat menyebabkan kemandulan dan mengakibatkan masalah serius bagi kesehatan bayi  ? Apakah bunda menginginkan popok cuci ulang yang sehat, berdaya serap tinggi dan dapat dipakai selama bertahun tahun ?
Menurut laporan Journal of Pediatrics terdapat 54% bayi berumur 1 bulan yang mengalami Ruam popok setelah memakai popok sekali pakai. Dalam artikel yang berjudul Disposable Diapers : Potential Health Hazards, Cathy Allison menyatakan kalau Procter & Gamble (produsen Pampers dan Huggies) melalui penelitiannya memperoleh data mencengangkan. Angka ruam popok pada bayi yang menggunakan disposable diaper meningkat dari 7,1% hingga 61%.
Untuk itu, sebagai ibu cerdas perlu solusi tuntas atasi kekuatiran dan permasalahan tersebut dengan menggunakan popok cuci ulang yang aman, nyaman, efisien, dan sehat (ramah lingkugan).
  Kami memberikan penawaran berupa popok cuci ulang / clodi yang memberikan kenyamanan dan kesehatan bagi bayi Anda antara lain 1. tidak menyebabkan kulit kering dan lecet,  2. bebas dari bakteri penyebab iritasi kulit, 3. berdaya serap tinggi dan tidak lembab, 4. dapat dicuci ulang sehingga lebih ekonomis, 5. banyak variasi sehingga penampilan lebih unik, cantik dan bikin gemes, 6. lebih sehat karena terbuat dari bahan herbal dan tanpa bahan kimia. 7. Bebas dari resiko Ruam popok, kemandulan dan bahaya lain yang di sebabkan popok sekali pakai. Silahkan Bunda Bandingkan Berapa Ekonomiskah ketika Bunda Menggunakan Popok Cuci Ulang .Silahkan Bunda dilihat Produk-Produk Kami.


 Keterangan :

Harga Popok Cuci Ulang Dengan Harga Standar

Silahkan bunda hitung Berapa seandanya Kebutuhan Popok Bayi bunda Sehari Lebih dari 3 kali.

Oke Bunda silahkan dilihat Produk-Produk Kami. Selamat Belanja..

 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Komunitas Cinta Kebaikan - Sarana Dakwah dan Shilaturahim - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger